0
Your Cart

Bagaimana Menjaga Berat Badan Setelah Kehilangan Berat Badan

Menurunkan berat badan ialah satu tantangan — mempertahankannya merupakan hal lain. dan penelitian memberikan bahwa mempertahankan penurunan berat badan sebenarnya mungkin lebih sulit daripada menurunkan berat badan buat memulai.

Berdasarkan sebuah studi 2016, sampai 86% pelaku diet akhirnya menerima pulang berat badan pada dua tahun setelah kehilangannya.

Ada poly faktor di balik mengapa menjaga berat badan begitu sulit, mirip adaptasi metabolik, ketika penurunan berat badan memperlambat metabolisme Anda.

Akan tetapi alasan yg paling seringkali dikutip dari pakar diet merupakan kurangnya menciptakan kebiasaan makan yang berkelanjutan.

“Salah satu alasan terbesar mengapa orang berjuang mempertahankan penurunan berat badan mereka merupakan karena kebanyakan orang menurunkan berat badan dengan diet, dan diet umumnya hanya membentuk hasil jangka pendek,” kata Tamar Samuels, MS, RD, pakar diet terdaftar serta salah satu pendiri Culina. Kesehatan.

“Buat menerima akibat yg berkelanjutan, dibutuhkan perubahan gaya hayati yg benar dan fokus di pengembangan kebiasaan sehat menggunakan tidur, manajemen stres, kegiatan fisik, dan nutrisi.

Rahasia sebenarnya buat penurunan berat badan yang berkelanjutan ialah menemukan planning gaya hidup sehat yang baik buat Anda ( fisik dan mental) dan Anda bisa melakukannya menggunakan senang selama sisa hidup Anda,” tambah Samuels.

Kami meminta ahli diet terdaftar buat norma gaya hayati dan tips diet yang mereka sarankan Anda pakai buat menjaga berat badan selesainya berhasil menurunkannya.

Rencanakan ke depan untuk situasi berisiko tinggi

Aneka macam situasi dapat mengacaukan rencana pengelolaan berat badan Anda. misalnya, beberapa orang mengidentifikasi pertemuan serta program atau kurangnya perencanaan makan menjadi situasi berisiko tinggi sebab makanan berkalori tinggi yg menggoda, kuliner dibawa pulang, atau makanan cepat saji.

Juga, insiden kehidupan yang penuh tekanan seperti anggota keluarga yg sakit atau bepergian bisa membentuk tetap berada pada jalur yang menantang.

Insiden semacam itu menghambat gaya hayati sehat Anda menggunakan menyisakan sedikit saat atau tenaga untuk mengolah atau beradaptasi dengan aktivitas yg direncanakan.

Siapkan diri Anda buat sukses dengan mengantisipasi problem sebelumnya serta berencana buat permanen berada pada jalur yg benar.

Setiap kali Anda menindaklanjuti, kepercayaan diri Anda semakin tinggi, membuatnya lebih praktis buat mempertahankan berat badan selesainya kehilangannya.

Periksa berat badan Anda secara teratur

Perilaku lain yang dilakukan orang-orang NWCR secara teratur merupakan menyelidiki timbangan. Faktanya, 75% individu di registri membuatkan bahwa mereka memeriksa berat badan mereka setidaknya seminggu sekali.

Ini menjadi cara buat memilih penyesuaian. misalnya, Anda baru saja pergi berlibur dan mencoba yg terbaik buat aktif serta menghindari kuliner kaya; namun, sandang Anda telah pas pada akhir bepergian.

Pemelihara penurunan berat badan yang sukses akan menginjak timbangan saat mereka sampai pada rumah dan , melihat nomor yg lebih tinggi, akan membuat planning.

Alih-alih menyerah, mereka akan mengakui gosip tersebut dan segera membentuk beberapa perubahan pola makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *